BELI BUKU DI TOKOPEDIA.COM

Latihan Online Soal TES Semangat Berprestasi CPNS

Thursday 13 June 20130 comments

Selain dari Tes Kemampuan Menggerakkan dan Mengkoordinir Orang Lain di dalam soal Tes Karakteristek Pribadi (TKP) yang akan dihadapi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalah Tes Semangat Berprestasi.

Di sini anda dapat berlatih secara online menjawab Tes Semangat Berprestasi. Cara mengerjakan Soal Tes Semangat Berprestasi sangat mudah dan praktis, silahkan klik tombol "START". Setelah itu anda dihadapkan pada tampilan soal, kemudaian anda pilih jawaban soal yang anda anggap benar dengan klik radio button disamping kiri pilihan jawaban.
Setelah Memilih klik button "JAWAB" anda akan melihat hasil jawaban anda benar atau salah. Disana juga anda dapat melihat Jawaban setiap soal yang anda kerjakan, Jika anda ingin melihat pembahasannya klik "Lihat Pembahasan" Selanjutnya Klik "OK", untuk melanjutkan soal berikutnya. Selamat mengerjakan...


Selain dari Tes Semangat Berprestasi, sesuai dengan pedoman dari Pemerintah, materi yang dibahas dalam Tes Karakteristek Pribadi (TKP) meliputi beberapa aspek penilaian bagi peserta seleksi CPNS yaitu:
  1. Tes penilaian atas integrasi diri (Klik Disini)
  2. Tes berorientasi pada pelayanan
  3. Tes kemampuan beradaptasi
  4. Tes mengendalikan diri
  5. Tes bekerja mandiri dan tuntas
  6. Tes belajar berkelanjutan
  7. Tes bekerja sama dalam kelompok
  8. Tes Kemampuan Menggerakkan dan Mengkoordinir Orang Lain (Klik Disini)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Soal dan Pembahasan | Kumpulan Soal | Pembahasan Soal
Copyright © 2011. SOAL DAN PEMBAHASAN - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger