BELI BUKU DI TOKOPEDIA.COM

Pelajaran Biologi Peminatan SMA-MA Kurikulum 2013

Friday 2 May 20140 comments

Kurikulum 2013 adalah sebuah tantangan baru yang harus dihadapi oleh semua praktisi pendidikan. Banyak perubahan-perubahan yang dilakukan dalam setiap mata pelajaran sekolah. Sama halnya dengan mata pelajaran yang lain, Buku Biologi SMA-MA Kelas X Kurikulum 2013 Peminatan Matematika dan Ilmu-ilmu Alam ini pun mengalami beberapa perubahan. Perubahan-perubahan tersebut tentunya bertujuan untuk membenahi sistem pengajaran Biologi yang jauh lebih baik.

http://marketing-buku.com/biologi-untuk-sma-ma-smk-kelas-x-peminatan

http://marketing-buku.com/biologi-kelas-xi-sma-ma-kelompok-peminatan-kurikulum-2013
Pada kurikulum 2013 ini, Bilogi Kelas X Kurikulum 2013 diharapkan lebih dekat dengan siswa. Paradigma berpikir bahwa Biologi adalah ilmu hafalan diharapkan berubah menjadi ilmu aplikatif dan solutif terhadap permasalahan-permasalahan yang ada disekitar dirinya.
Untuk mencapai tujuan di atas, penulis berusaha menyusun dan menyajikan materi sedemikian rupa sehingga mudah untuk dipahami. Penyajian materi tersebut meliputi pemaparan konsep dasar, pengayaan, aplikasi Biologi dalam kehidupan sehari-hari, latihan soal, dan perbanyak kegiatan siswa yang bisa memperkuat pemahaman dirinya dalam mempelajari setiap materi dalam buku ini.

Informasi Pemesanan hub./SMS 081321881835, atau klik DI SINI
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Soal dan Pembahasan | Kumpulan Soal | Pembahasan Soal
Copyright © 2011. SOAL DAN PEMBAHASAN - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger